Oleh: Hasto | 27 Desember 2008

moon

assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.
Kaifa haluk ya akhi? saya doakan semoga selalu dalam lindungan Allah Ta’ala

saya tidak tahu apa akhi masih ingat dengan saya atau tidak. atau mungkin sudah tidak mau mengingat saya lagi. saya memakluminya, mengingat apa yang pernah saya lakukan sama akhi beberapa waktu lalu.

saya hanya ingin menyampaikan, 2 minggu lagi saya akan menikah.
maafkan saya, bukan maksud saya ingin menyakiti akhi lagi. saya hanya ingin akhi mendengarnya langsung dari saya, bukan dari orang lain. semoga itu lebih meringankan langkah saya setelah ini.

sekiranya akhi masih marah sama saya, sungguh, sungguh-sungguh saya mohon maaf. karena percuma jika setiap sholat saya memohon ampunan Allah tapi akhi tetap tidak memaafkan saya.

saya selalu mendoakan kebaikan untukmu, semoga Allah senantiasa bersamamu, melindungimu, dan melimpahkan rahmat dan barokah kepadamu.
jika berkenan akhi datang ke walimah pernikahan saya, mendoakan saya dan merestui pernikahan saya.

jazakallah khoiron katsiro
wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh
wie


Allohumma a inni ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibadatika


Tinggalkan Balasan

Kategori

