Oleh: Hasto | 1 Januari 2008

Tips menumbuhkan dan menjaga imajinasi kita agar tetap produktif

Tanggal 12 mei 2006.


pagi itu tanpa sengaja saya membaca sebuah majalah wanita (cosmogirl edisi mei 2005, ingat!!! bukan majalah parno loh).sebenarnya hal ini berasal dari iseng semata karena pagi itu tidak ada user diwarnet maka,untuk mengisi kekosongan tersebut saya memulai untuk mengisi waktu yg kosong dengan membaca. ketika kubuka buka majalah tersebut mata saya terhenti pada kolom tips dari “cahya”, dia bekerja pada bidang copywriter di lowe advertising, begitu membacanya saya tergugah untuk menampilkan tips tersebut pada blog saya ini. berikut tips dari cahya yg saya namakan sendiri “tips menumbuhkan dan menjaga imajinasi kita agar tetap produktif”  inilah point point yang dapat menumbuhkan dan menjaga imajinasi kita 1.

*keep the child inside you- “anak kecil itu bisa melihat segala sesuatu dengan cara yang menarik.dengan berimajinasi seperti anak kecil,kita bisa menghasilkan karya yang akan menarik perhatian orang”.

2*banyak bergaul-“kita harus sering pergi bersama teman-teman ke tempat baru dan mengamati banyak orang dengan berbagai macam kebiasaannya.ini bisa membantu kita menghasilkan dan menambahkan ide – ide kreatif”.

3*bersikap obyektif- “karena selera orang -orang berbeda beda, pekerjaan ini sifatnya subyektif.makanya, kita harus bisa melihat segala sesuatunya dengan obyektif.kalau memang ide atau hasil karya orang lain lebih baik,kita harus berani mengakui dan menerimanya”.


Tinggalkan Balasan

Kategori

