Oleh: Hasto | 1 Januari 2008

Orang Terkenal

Pada tanggal 27 kakak perempuan ku yang berada di NTB (nusa tenggara barat) kasih kabar kepadaku bahwa beliau telah mengirim wessel dengan jumlah sekian2 (sensor*),mendengar hal itu tentu hatiku berbunga2 apalagi bulan ini sangat terasa “kanker” (kantong kering) hehehe maklumlah “pengacara” (pengangguran banyak acara). pada tanggal 28 aku ke brebes,sesampai di tempat tujuan gak berselang lama aku dapat sms dari kakak di rumah bahwa wesselnya dah nyampe,akhirnya aku menjelaskan dalam sms balasan bahwa besok wesselnya baru tak urus (di cairkan😉 ).pada tanggal 29 selepas jam istirahat kantor aku dengan motor kesayanganku pergi ke kantor pos pusat tegal,sesampai di sana langsung saya menuju tempat “pencairan” dana(heuheu hati tambah berbunga2), setelah lembar wessel ku serahkan kepada petugas kantor pos, sang petugas pun langsung memprosesnya sesuai prosedur dan setelah memeriksa dan mencocokan surat tersebut dengan ktp saya,gak lama dia komentar “mas,wessel ini gak ada nomernya (nomer rumahnya) koq bisa sampe yah ke tangan anda… (dengan selamat dan gak salah alamat), anda pasti orang terkenal“, GLODAK!!! toeengngngngng, dan omongan itu dia ucapkan berkali kali aaaaaaaaaaa akhirnya saya cuman bisa senyum2 manis sambil tersipu – sipu (untung pipinya gak memerah ;;)) ) heuheuheu resiko dah memang jadi orang terkenal. tapi yg jelas sang petugas gak tepat ngomong kalo gue terkenal,harusnya dia bilang “mas ini di daerahnya banyak yang kenal”.heemm… padahal aku juga berharap jadi terkenal aw… aw… aw…


Tinggalkan Balasan

Kategori

