Oleh: Hasto | 1 Januari 2008

Kehilangan

tanggal 4 mei 2006……..

Malam itu sekitar jam 10 malam lebih saya melakukan perjalanan dari tegal ke brebes tepatnya ke warnet temen saya yaitu warnet baharisat.sesampai di tempat tujuan saya memasukan motor saya ke dalam warnet dan beberapa menit kemudian saya sudah dihadapan komputer hal yg biasa bagi saya ketika sudah dihadapan monitor saya surfing dan chatting, singkat kata jam menunjukan 24.05 wib dan saya menyudahi bermain internet karena mata saya juga sudah pedih dan kepala agak pening maka saya memutuskan untuk beristirahat, handphone saya setting alarmnya agar pas waktu sholat shubuh alarmnya berbunyi dan handpohe kuletakan disamping beserta dompetnya.jam 03.00 dini hari saya terbangun entah karena apa perut saya terasa lapar dan kakiku saya tuntun menuju ke dapur sesampai didapur, saya memakan tahu aci khas tegal, dengan lahapnya saya memakan 3 tahu aci, setelah merasa perut kenyang saya menuju pembaringan lagi, sesampainya ditempat pembaringan saya mencari hp, setelah sekian lama akhirnya saya menyimpulkan bahwa hp dan dompet saya sudah tidak ada ditempat dan mungkin sudah berpindah tangan ooohhhh… pusiiiiiiing :(((


Tinggalkan Balasan

Kategori

