Oleh: Hasto | 1 Januari 2008

Keheningan,Kehampaan,Kehilangan

Keheningan malam…. dalam pusara kesedihan dan senandung hati nan temaram, kuteringat akan wajahnya,wajah yang pernah sangat aku rindui.terlalu banyak aku menyimpan rasa ini,terlalu banyak duka yang aku pendam,terlalu banyak kenangan bersamanya.punai terlepas dari genggaman….. jiwa terlepas terbang entah kemana.jikalau kesedihan ini tak pernah usai,jika kesedihan ini tak lekas beranjak pergi dan taman hati ini selalu teringat akan sakit yang menghujam jiwa, apa yang harus aku lakukan?salahkah aku jika sampai detik ini aku tak kunjung jua bisa memaafkanmu….sungguh aku telah disangsikan rasa cintaku ini yang ikhlas dengan segala kekuranganmu,yang ikhlas ………. entahlah,sampai detik ini aku merasa segala sesuatu tentang engkau sangatlah berbata


Tinggalkan Balasan

Kategori

